Tua Tua Klabing

Kubur menantimuKubur menantimu

Wis pokoke Edan tenan ! lha tua2 masih pd suka Dugem…. joget2… Disco…

KUBURAN BAND

Lhoo.. itu kan termasuk olah Raga Paklik..! Olahraga dengkulmu itu apa..?!! Ywaa.. klo dah tua itu Olahraganya di kebon bergaul sama alam tumbuh2an.. dan mendekatkan diri sama sang Pencipta alam ini geto looh… jangan mikirin macem2 keduniawian lagi laah….

lhaa.. berarti Paklik harus mulai bergaul sama Alam juga dong alias siap2 pensiun..

maunya sih gitu …udah bosen kere melulu di kota , tapi gimana mau pensiun lha anak 4 (empat ) masih butuh biaya sekolah semua koq..??

pusing…siiiing….!!! ย ๐Ÿ˜ฆ

TUA TUA KLABING

Oleh : Kuburan Band

Malam minggu Pak Kumis lagi pusing
Pergi ke diskotik niat mau ajojing

Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing oh yeah
Tua-tua kelabing wow yeah

Kepala gedeg-gedeg
Kayak lagi teriping
Joget miring miring
Ruku kayak kepiting

Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey Tua-tua kelabing yeah
Tua-tua kelabing awh

Ok gadis-gadis tangannya di atas yah
Hey Cowok-cowok tangannya di jaga
Kita joget sama Pak Kumis

Ah drakula jangan bunuh aku
Ku tak mau mati di tanganmu ah
Oh drakula kasihanilah aku
Ku tak mau mati di tanganmu
Besok aku dilamar oh gak usah
Oke sekarang I itung sampe empat you say hey oke 1,2,3,4

Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabing
Hey hey hey hey hey tua-tua kelabingโ€ฆ Ow yeah

Iklan

9 Komentar

  1. -klabing di masjid atau mushola saja,lebih tenang.
    -salam

    Iya..mas lebih adem ayem..

  2. Walah, ini lagu gila mas, cuman cari sensasi doang, paling sebelum tenar sudah ambyar. ๐Ÿ™„ ๐Ÿ˜€

    Wiis..pokoke… blaass…trus ilang..

  3. ChiChi MD

    Hehehe…. Lucu….

    salam kenal ya…. ๐Ÿ˜‰

    Salam kenal kembali.., makcih ya dah mampir..

  4. weleeeeeehhh….nyaris keliru baca saya nih mas…kebacanya kok ya…tua-tua kambing….ternyata saya kleru….maklum saya yo wis tua….ya sudahlah….. tua-tua klabing (tua-tua klalu bingung – slalu maksudnya)…wkwkwkwk…..Tabe Mas Embun

    ho..hoo.. wellkombek .., kirain ngilang kek mas JM…

  5. kuburan, urang budak samoja Rw 06, sekarang lg dinas di brimob t.tinggi sumut, katanya ada personelnya yg di jln sekitar laswi, siapa ? di antosan konserna di sumut

  6. listy

    kuburan mang band yang gokil banget,mampu ngalahin smua band yg ada pokok nya the best deh.

  7. maulidina

    hi anak2 kuburan aq ngefan bgt sama kalian aq pengen bgt lihat anak2 kuburan gak pake make up.

  8. kuburan band sangat gokil dan di sukai semua orang ,aq minta kepada kuburan untuk membikin lagu yang ngebit sedikit biar orang semua fans ma km ok ,PLEACE……….!!!!!!!!!!!!!!

  9. hallo………… kuburan band aq org yg ngefans ma km tapi aq ngak pernah ngeliat wajah asli mu ,aq mohon ma kuburan band kalau lg foto 2 jangan pake make_up yach ok ………………. …………………..^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: