SALAM TERAKHIR ~ Delly Rolies

Konon pengarang lagu ini meninggal ….
sebelum lagu ini sempat masuk ke dapur rekaman ,
wah.. jadi haru banget yaa…..
Emang sapa pengarangnya paklik..?

Embuuh aku lali … grup nya Rolies..lah…

SALAM TERAKHIR
Oleh : Iwan

Terdengar seruling
mengalun dan merayu
Nan menyayat hati
sanubariku

Teringat akan dikau
kala bersamamu
Nan memadu janji
Cinta abadi….

Tapi kau ingkari janji
Kau tinggalkan pergi
Tinggalah ku sendiri
Kini kau tlah pergi

Sampaikan salamku
Salam yang terakhir
Semoga kau bahagia
Hidup di dunia….

——————————————————————————————————————-

Turut berduka cita atas meninggalnya Bapak H. Bangun Soegito bin Toekiman yang lebih dikenal publik bernama Gito Rollies pada Kamis Legi 28 Februari 2008 (20 Sapar 1429H/1941J) di RS. Pondok Indah, Jakarta, sekitar jam 18:45 WIB. (Mas JM)

SERULING DILEMBAH SUNYI

Seiring bersama alunan bunyi
seruling di lembah sunyi
Disana ku duduk seorang diri
mengenang di malam hari

Terkenang ku akan seorang kasihku
yang tlah pergi entah kemana
Oh angin sampaikanlah salamku
ku nanti dilembah sunyi
Seindah alunan seruling senja
begitu cintaku padanya

5 Komentar

  1. waooo….yg gini-gini suka bikin cemas….salam terakhir trusssss…..ngilanggggg dari dunia maya….lamaaaaaaaaaaaaaaa banget baru baliknya….waalllllaahhh….mas Embun dan sobat saya yang dahoeloe kala – si Mister JIMI- , kelakuannya setali tiga oeaang…suka ngilang kayak tukang sulap……..wakakkakakakak….

    Hoo..hoo.. mohon di suoorik .., kemarin lagi ada proyek 5 tahunan…, maksudnya di pangkalan banyak proyek bwat pawai kampanye…lumayaan laah…bwat tambahan angsuran MIO…

  2. bambsm

    pengarang salam terakhir
    almarhum : Iwan The Rollies


    Thanks ..dah mampir and Informasina..

  3. Terimasih Mas..
    Aku suka banget lagu ini.
    Dalem banget mas..
    Sdalam hatiku kepadanya.
    Salam persahabatan.

  4. Mei

    Betul2 menyayat, 100% sukses menyampaikan sanubari Iwan.
    KL gak salah orang yg dimaksud lagu ini masih ada dan kemudian exist di jalur musik juga walau berlainan warna.
    Sampaikan salamku…………………. bener2 menyayat!
    Sayang Iwan yang pergi.
    Salut dan hormat, pal!
    Semoga kau bahagia di alam sana, amien.

  5. irwan

    Asyiiik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: