PANEN DUIT

Mohon maaf … , untuk sementara saya lagi mau balik ke dunia nyata dulu meninggalkan Kampung Mayaku , mau balik kepangkalan Ojeg lah…, tapi narik dimusim begini kek nya sik udah susah cari penumpang..

Yach kemarin iseng iseng  Ngerampok ke bank dan ke Pabrik duit…..!! Waah…sekarang jadi banyak kerjaan yg harus diselesaikan ….ini saya Posting Foto hasil jerih payah saya….

 

DUITKU SEMUANYA

DUITKU SEMUANYA

Karena saya lagi Panen duit…..Kalo gitu aku mau nyeterika duiit…dan merapikannya dulu !! yach…nanti biar gampang bagi bagi nya… , kalau ada sobat sobat yang mau bantuin .. bolehlah.., ini juga belum sempat kehitung semua berapa jumlahnya.

Adduuuh cuuuaaaappppeeek…. Istirahat dulu yaaaa……..!!!DUIT ~ DUIT~ DUIIITTTT……!!!! ~ Sita Saputri

14 Komentar

  1. Pak Lik Embun kulo nyuwun sing pinggir niko..

  2. Bagi qta dong buat dugem….!!

  3. wew.. Duitnya mau dunk. Hehehe.

  4. nameeman

    eaduh,,,,jadi iri nie,,,,

  5. nameeman

    nyuri mana tuh,,,,
    hhe,,,,

  6. rafki

    waduh banyak amir…..

    nyolong d mane bisa sebanyak itu…..
    oh iye ampir lupa…..
    ad video bagus tuh di blog gw….

  7. Wis..wis… Ueenaaak tenan..!!!
    1.beli Rumah
    2.beli Mobil.
    3.Beli Pom Bensin
    4.beli motor Trail.. Moge…
    5.Traktir Janda !
    6.kawin lagi..
    7….. eee…lupa ..bwat..bayar utangnya beloon…..!!!

  8. wah bos bisa tuh nambah hareemm hahahaha

  9. kok mau nyeterika duiit…dan merapikannya dulu, manknya sampean tuh pak polisi ya?

    mangkanya laen kali klo trima duit ga usah dikruel2 n dislempit2in gitulah
    hhhh…😆

  10. bagi duitnya dunk Hehehe.

  11. Wah banyak banget tuh’bagi dong dikit buat usaha!kirimin ya ke no rek bca ini’4370893352’ya itung2 sedekahlah bagi orang2 yg tidak mampu ya syech puji…he..he.he..

  12. ahmmaddhani

    bagi dong rahasianya…sy lg pusing nich kejebak hutang tolong dong gimana cara n rahasianya… ahmmad_dhani@yahoo.co.id

  13. boleh dong dibagi triknya

    semoga tambah sukses
    anotherorion001@gmail.com

  14. keren keren
    boleh dibagi cerita suksesnya
    anotherorion001@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: