LIHATLAH AIR MATAKU

Udah kangen juga ama teman2 di pangkalan.., tp kliatanya Ojeg msh sepi2 aja ..

Paklik…kemana ajah…baru keliatan..? ada job yaa..???apa ada proyek apa gitu…????

Ada job ..proyek…gundulmu..itu…! , la wong abis anter anak pulang ke kampung di Jkt gak jd Kuliah.. biaya mahal..sy suruh jd TKW gak mau , klo mo kerja paling jd SPG ato pelayan toko di Supermarket ..ya gak mau dia , yo wis pulang kampung dulu nemenin mbahnya..to.? jualan Gudeg Nasi liwet dulu…!!! lha.. balik sini malah Low batt alias gak enak bodi… alias meriang… alias kumat..!! maklum klo dah tuo nih kudu ati2 gak boleh capek2 kalek yaa…!!??

Ampe lupa tuh ame Perkutut eeh..kompi bwat … ngoceh..ndiriik…

Sebulan tp kek nya lama banget ya.. gak nemuin sobat2 di “ desa Maya..”…ato biar kliatan keren di “kampung Satelit..laah..”…lha wong liat fotonya pun blon pernah apalagi org nya pigimane..? tp ati koq ..rasanya..kangen jugak ya…lama gak tengok tengok blognya geto….

Kemaren niatnya mo..nyimak perang komen di  Blogny@ Bung BM… eh.. kaget.!! malah ada berita terakhir Ibunda Bung BM sudah dipanggil kembali kepangkuan Bapa di Surga , yaah.. yg pertama terbayang dibenak saiia tentang bung BM dalam postingannya…:

Pagi itu di pukul 8.42 WIB, Ibunda pergi juga. Berhenti sudah sakit. Tak perlu lagi menderita. Tinggal kami yang menangis (bagi yang tak menangis adalah mereka yang tak punya perasaan).Tinggalah kami sendirian di sini..dst…

yaah ..setegar apapun dia .. badan besar tinggi tegap berkumis ..( kira2 )…tapi pd dasarnya hati semua manusia sama..pada saat yg demikian, entah ..saat itu yg di benak terlintas kenakalan/ kembandelannya wkt kecil pd Ibunda.. ato apapun masa2 saat bersama , yg pasti terlintas betapa Kasih sayang Ibunda sejak ia msh kecil sampai pelukan dan ciuman yg terakhir… pastilah.. ia tidak akan mampu membendung air matanya.

Saya tdk bisa menuliskan kata2 apapun kemaren hanya setuju dengan tangis itu karena :

Tangisan itu adalah luapan dari bahasa hati yg sangat rumit untuk bisa diterjemahkan dari setiap tetesnya …air mata.” .

Yo wis … >>> GRACE SIMON ~ Lihatlah Airmataku..

Sandi Patty ~Via Dolorosa

Down the Via Dolorosa in Jerusalem that day
The soldiers tried to clear the narrow street
But the crowd pressed in to see
A Man condemned to die on Calvary

He was bleeding from a beating, there were stripes upon His back
And He wore a crown of thorns upon His head
And He bore with every step
The scorn of those who cried out for His death

Down the Via Dolorosa called the way of suffering
Like a lamb came the Messiah, Christ the King,
But He chose to walk that road out of
His love for you and me.
Down the Via Dolorosa, all the way to Calvary.

Por la Via Dolorosa, triste dia en Jerusalem
Los saldados le abrian paso a Jesus
Mas la gente se acercaba
Para ver al que llevaba aquella cruz

Por la Via Dolorosa, que es la via del dolor
Como oveja vino Cristo, Rey, Senor
Y fue El quien quiso ir por su amor por ti y por mi
Por la Via Dolorosa al Calvario y a morir

The blood that would cleanse the souls of all men
Made its way through the heart of Jerusalem.

Down the Via Dolorosa called the way of suffering
Like a lamb came the Messiah, Christ the King
But He chose to walk that road out of His love for you and me
Down the Via Dolorosa, all the way to Calvary.

Iklan

1 Komentar

  1. Mas Embun,

    1. Terima Kasih karena atensi kang Mas terhadap saya dan keluarga atas lelayunya Ibunda saya terkasih. Kami menyayanginya tapi Allah terlebih lagi mengasihi dia. Ibunda, yang menyusul ayahanda 8 bulan lalu, sudah menyelesaikan “pertandingan” dengan amat baik. Kami, saya dan juga mas Embun adalah orang-orang yang masih harus terus bertanding. Semoga pada waktunya kita bisa menyelesaikan pertandingan kita sama baiknya. Kami sekarang Yatim Piatu tetapi sbenarnya tidak karena kami sebenarnya bukan milik Ayah dan Ibu tetapi milik Allah. Karena Allah itu kekal maka tak pernah kami menjadi Yatim Piatu. Allah ada.

    2. Menangis itu alami dan memang akan seperti itu. Mas Embun 129,8% benar dan saya amini itu.

    3. Saya tinggi besar dan berkumis sih tidak tapi ganteng ya iyalah…masak iya dong…atau …..ih yamit yamit jabang beibeh……ha ha ha ha ha

    Tabe Mas

    Emang kemarin akhir taun lagi turun gunung gak nengokin Kampung Maya , alias gak sempet Blogwalking , jadi kaget ajah pas mampir di Blog Bung BM dengar kabar itu , tapi saya gak ada kata penyejuk apapun dlm pesan dlm komen kemarin… mungkin yg bisa saya tambahkan adalah :
    “Tuhan telah memilih Ibunda bung BM untuk diselamatkan secara sempurna. Yaitu untuk membawa beliau kembali kepada kemurnian dan kekudusan serta kebahagiaan yang pernah dialami oleh Adam & Hawa yang pertama di Taman Eden. beliau sudah ditebus, baik roh , jiwa dan tubuhnya. Di sana tidak akan ada lagi panas matahari yang membakarnya dan tidak ada lagi berbagai bencana penghukuman seperti bumi . Namun semuanya akan menjadi begitu indah dan mulia seperti pertama kalinya semua itu diciptakan oleh tangan yang sempurna , Tuhan kita”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: