Anakku gak mau jadi TKW

Lha anakmu itu pinginnya ya kuliah.. to paklik..!!  iyaa.. tapi mbayarnya emang pakek daun kering mau apa..?? Yo..wis..klo gituu.. mbantuin dulu..mbahnya jualan Go liwet Jangan Gudeg…to..!!!  sapa tahu ada pak guru ato peg kecamatan yg juga juragan sapi naksir….  yo di suruh rabi ajah… gitu aja koq repooot…

Di luar negeri sono kan lagi ada perang dar der door…!! takut ada Bom Israel yg nyasar kali paklik ?, dari pada kejatuhan Bom mending kejatuhan Dompetnya Kolormerat ato dompetnya para PoliTikus to paklik… , wah kowe udah sama aja ngawurnya dull… udah sonoh narik ajah.. dah ditunggu tuh langgananmu.. Yu Mirah mo kepasar tuh…

Yo..karepmu paklik… yen otak kuno ..ndeso.. ya gitu.. terserah..sampeanlah….. wong anak2mu dewe…

RANO PARNO ~ Jadi TKW

RANO PARNO ~ Tak Kawin

1 Komentar

  1. hueleh… hueleh…….. lama nian ga mengudara tau2 topiknya berat gene….. jangan berat2 dolo donk, ntar kalo keberatan bisa2 abis terbang malah ambles ke bumi ato nyelem ke dasar laut kek ontoseno ajah hahaha………..

    weh, soriiii…… Ki, lha ada wong ngung kok malah dikisahin ontoseno. iya yah…. ini soal suse begetek, jd tki keknya mank amat menggiurkan, minimal bagiku. Baca aja tuh komen2 di yutub, keknya mereka hidup adem ayem tentrem karta raharja… tp kita di indo masih banyak jugak baca brita2 negatip tki or tkw.

    Ya kalo orang jahat mah ga usah di israel, di jakarta jugak buanyaaaaaak……………..

    He..hee.. kemarin tu posting karena erosi eh..emosi jiwa ajah… abis anak mo disuruh kul setengah ati.., ywa udah.. jd TKW ajah looh sonooh.. gitu critanye dg lagak marah dikit geto lho… , dlm ati mah gak tega laah yaaw.. mending biarin ajah deh mbantuin dulu embahnya jual nasi Gudeg …Ueenak lho mass…!!🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: