KACAMATA Anakku PECAH

kacamataGubraak..!!! Wah…. apaan lagi tuh Iyem keluar kamar banting pintu..sambil nangis..?
Anakku yg bontot ( sambil mendekati diriku ) :” Hua..hua….. kak Inem nakal..Pak…
Aku menjawab haru dan dengan kesabaran tingkat tinggi : ” kenapa sayang…”

Iyem :“ Iyem dicubit ..trus..trus….sama di marahin..ama kak.Ineem …hua..hua…, kan Iyem gak sengaja ..injak kacamata nya…abis sih naruknya sembarangan..hua..hua..! “

Inem :“..e..ee..kamunya aja..yg jalan gak liat liaat…! “
Iyem :”..kakak yang slebor…naruk sembarangan..hua..hua..heek..!!”
Inem :”kamu nii..udah..salah..gak ati2 cengeng ..kolok lagi..uuh…!!”

Diriku dengan penuh kesabaran tingkat tinggi menjawab : “… wis..wis… kalian gak ada yg salah deh…, yg salah kaca matanya… habis waktu Iyem lewat kaca matanya gak mau minggir siih…!”

Ya udah mau gimana ..? lha udah pecah mau diapain lagi..to ?! Cuma aku pusing sore ini Inem harus minta ganti , sebenernya sih gak min min amat ..paling karena ikutin trend aja kalik..!! katanya sih besuk ada Pentas Seni di Jl.Diponegoro di sekolah SMP nya dulu…, masih mending kalo mau dibeliin di “ Optik Melambai “ dg harga US $2 ( yg penjaganya suka nawarin sambil manggil2 tuch.lho.), maunya dia kan di Optik Melawai ato yg sederajatlah…,wah…anak2 skr mah emang gengsinya …ampiuun dah..!!.

Padahal kawan2..!! badan ini rasanya gak karu2an …udah cuaaapeex bukan main pulang gawe.. cari tambahan mampir ke pangkalan liat teman teman wajahnya kuyu semua gak jd mangkal..deh..! weeallaaah…sampai dirumah gitchu deh…yo.wiss……

Akhirnya berbekal Kesabaran tingkat Tinggi dan sedikit duit selipan diantara KTP dan SIM C aku berangkat mutieer-2 cari Optik yg kira2 ada yg harganya bisa dimiringkan se miring2nya…

Yaa.. lega saiiya akirnya..sambil merayu penjaga dg rayuan Tingkat Tinggi ..(maksudnya dg memelaassss..gitu looh..) dpt deh yg harganya miriiing banget..he..he……

Yo wiis denger ini dulu ajah.. ..>>> KELAKON ( SABAR SEGALANE )

5 Komentar

  1. he he he kang mas, piye kalo yang pecah itu kaca matanya isteri tercinta…masih pake ngelmu sabaratti? isteri-isteri tuh kalo udah ngambeq bawaannya nyebelati lho mas …..hua ha ha ha ha. Good posting.

    Naah.. klo nyang ini laen..!! ..Qt udah punya jurus simpenan nich..udah kuno tp masih manjur koq….he.he…
    ….hari ini mbok’e..Cuantiiik sekale…!!
    ….hari ini mbok’e masak ueenak luaaar biaaasa….!!
    ….wah..mbok’e klo nesu/ngambek..tambah..manis..lho..dll.
    Paling dia entar …ngeloyor…( sambil ngedumel..aah..Gombal.), tapi balik lagi dah bawa teh anget deh..he.he…”

  2. waduuuh pecah ya

  3. hadoh BM nyampe sini jugak, ya manusia kuno ketemu tuwek jugak ya hahaha….

    optik melambai hahaha…. wah kulakan kata baru nih. Suwun.
    iyah bune tiap taun ganti kaca mata tp selama ini gak pernah ke optik, selalu ke pasar baru, katanya kalo di optik bujetnya cuman dapet 1 disitu bisa dapet 3 minimal 2, jadi bisa buat gonta-ganti loh

  4. Tambah tua ..makin buuanyak Santen nya..lho..wek…!!

  5. he he he he Broer JIMI, sapa bilang saya sudah tua…..enggak lah….saya cuma sekedar remaja kadaluarsa, pemoeda jadoel….paling maksimal …..bangkotan ….ha ha ha ha ha ha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: