ANAKU PINGIN MOTOR

jupiter-mx

YAMAHA YUPITER MX 135 LC

Rp.14.285.000,-

Anaku : “ pak..gimana..Motornya..? “
Jawabku ( pura pura kurang denger ) : “ ..apaan Yem…!
Anaku : “Kan biar irit gak repot naik angkot .terus…pak…!!? sering telat meluluu…”
Aku berkata ( dengan penuh Wibawa ) : …O..Motor…to…Ya..udah tinggal pilih aja koq… ! tunjuk yg mana..sayang..?? banyak pilihannya…koq..
Anakku : “ Iya… tapi jangan suruh pilih doang… beliiin dong pak…!!
Aku bilang :” nak..kalau soal beli itu gampang…, tinggal bayar..atau..tlp pasti diantar… koq..”
Anaku : “ trrus kapan mau belinya pak .…!? aku kan perlu..paak… ”
Aku jawab : “ iyaa.. bapak tau..kamu emang perlu , tapi lihat tuh jalanan Jakarta… ya..ampiuuuuun…. !! mana tega bapak liat kamu panas2 jalanan macet , apalagi kalau hujan banjir… waduuuh…. Bapak gak tega nak…, nanti kan ilang ayunya..lho…!!Mending ke sekolah naik angkuooot aza dueeh…!! Tinggal setop..terus naik..cuaampaiik deh di cekolahaan… Ueeenak kan ?? ngapain repot nyetir sendiri…

Anaku bilang ( sambil ngeloyor mulutnya dimonyongin kedepaan ): ‘… ah… alesan…!! gak punya duit bilang aja pak…!!!
Sambil nengok sekali lagi bilang : “ krediit kan bisa..paak..!!!”  terus ngeloyor ..tauuk tuh..kemana..?
Aku hampaiier aja marah…!! Tapi ngomongnya dalam hati : “…kredit..kredit…!! ueenaak aja…emang sih Uang Muka ..murah..!! nyicilnya..coy…pusing…… !! “ .

Nak..nak.., dulu bapakmu ini wkt dikampung sekolah azaa jalan K Q..! sekarang azaa bapak yg udah kerja lebih dr 20 th maziih pakee spdmotor INSSSSPEENTAARIIEZZ sdh butut pulak…untuk bolak balik kerja…. !

Nak..nak , orang kaya kita ini musti ngertiin..to ya.., gaji bapak untuk makan sama biaya sekolah kalian ( berempat) bisa cukup … itu sdh hal yg harus di syukuri..to.., ora sah neko neko to Yem..Yem…

Lebih lanjut  >>. DEWE DEWE JATAHE…

Product Name : MIO SOUL
Product Type : Automatic
Product Price : Rp. 12,800,000Harga On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

miosoul

Product Name : MIO SPORTY
Product Type : Automatic
Product Price : Rp. 11,885,000Harga On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

bluemio-cw1

Product ame : MIO
Product Type : Automatic
Product Priceredmio1 : Rp. 11,110,000Harga On The Road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya


9 Komentar

  1. iya pak, habis baca koran kok malah puyeng, nack ‘nan lagu ini bwat didengirin sambil leye-leye

    makanya pak anaknya diajarin basa jawa dikit2 biar bisa faham apaan tuh wang sinawang…. sapa tau lama2 bisa serr… serr… ikutan manthuk2, trus lupa deh tuh pengin motornya

  2. Mas JM..emang betul .. ank2 hrs pd ngerti bhs jawa..nih..
    makanya mbok nya anak2 ini ..hrs sering masak Gudeg… kata Eyang biar lancar omong jawanya.. he.he.. (masakan kesukaan saya lho…”Sayur Gudeg Sego Liwet..”) wis..wis.. uenak tenan..

  3. Kalo gitu pertanda baek mas…tinggal siap2 terima hadiah istimewa..deh… ! maksudnya ituu looh…
    ‘Sayur Gudeg..sego liwet..!!”

  4. poce

    mantap .. ada list harganya segala … buwahahahaha …

    salam kenal ^0^

  5. Lam kenal kembalik..Thanks for visit..!

  6. OoO… jebule anyake wis 4 tomas?🙄 tomas po uber yo?😀

  7. papat koq mas.. ( kae mau salah nulise langsung tak busek nganggo setip )anyak ku papat uber telu tomas siji.
    sing kanggo avatar kuwi sing bontot. wis papat wae… haa.haa..

  8. Sultan aziZ !

    Mesak’ke pak, mb0k di tuk0k’ke k0n0 anak’e, wlaupun cm m0t0r butut kentut . . Kentut.
    Btw anak’e lanang po wad0n to ?

Trackbacks

  1. Dewe-Dewe Jatahe~Jiwa ♪ Musik ♫

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: