CINTAILAH AKU ~ OLIF

Ama Vocalis nyang atuk nich emang gue.. gimana..gitu.. liatnya.. sampAi gak simak lagunya deh.. tapi pikirannya gak ngeres lho…!! gak cantik2 amat sih.. cuma gimana..geto…. pokoknya seneng aza…. terserah sich.. kalo km gak suka……

……………………………………………….

Cintailah-Aku

Cintailah-Aku

Cintailah aku
Seperti yang ku mau
Jangan kau belenggu hatimu
Milikkilah aku
Selama hidupmu
Tak pernah lelah ku menanti………..

tapi coba deh.. liatin Klipnya… >>>>>>> CINTAILAH AKU…!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: