AKU HARUS PERGI

Elkasih

Elkasih

Band baru dengan gaya musik lama, hasilnya adalah debut album ‘Pesan dari Surga’ oleh Elkasih. Band dari Depok ini mencoba peruntungan dengan tembang-tembang berlirik cinta.

“Karena liriknya gampang diingat,” seperti lagu AKU HARUS PERGI kata Ibnu yang bertindak sebagai vokalis. Selain Ibnu, ada Arif (drum), Fajar (bass), Ari (keyboard), dan Binsar (gitar).

Bukan mau mengharu biru, Ibnu yang eks vokalis Manusia Band, menyebut genre musik yang dimainkan terkategori sebagai hybrid-pop. “Band ini masih sangat baru. Terbentuk awal tahun 2008( Djarumsuper.com)

AKU HARUS PERGI
Band : Elkasih

Kini Aku Harus Pergi
Meninggalkan mu…Disana
Tuk Mengejar semua yang
Jadi wajibku…Karena

Ku tak temukan semua
Yang seharusnya…Terjadi
Slamanya yang ku impikan
Bersama diri mu…Tetapi

Bridge:
Perbedaan
Yang nyata…Antara kita
Percayalah
Semua kan sirna…

Reff:
Aku pergi…
Dari semua mimpi ini
Maaf ku tak bisa
Untuk menepati janji

Aku pergi…
Membawa sesal di hati
Ingatlah ku cinta
Padamu sampai ku mati…oooohh…

“Maafkan aku yang haruus…Meninggalkanmuu…”

1 Komentar

    Trackbacks

    1. ELKASIH~

    Tinggalkan Balasan

