I’m Sorry Goodbye – Krisdayanti

Anang KrisdayantiWalaupun bukan bintang Film atau yang sering memainkan lakon di Sinetron , Anang adalah seorang laki laki yg tangguh dan menjalankan perannya dengan baik serta tabah melewati satu Scenes kehidupan karena  keretakan rumah tangganya,  lepas dari benar atau tidaknya berita perselingkuhan istrinya itu sudah cukup memojokan KD sehingga timbul empati yang luar biasa kepada Anang.. Pasca perceraian dengan Krisdayanti, justru melambungkan nama Anang Hermansyah , Sejak berstatus duda musisi asal Jember ini mulai digandrungi banyak wanita… dan karirnya pun makin menanjak antara lain dengan larisnya lagu “Separuh Jiwaku Pergi” dan mungkin membanjirnya job yg lain.

Dan belakangan ini mulai gencar pemberitaan tentang Anang dan Wanita 2 barunya , Malah banyak yg bertanya tanya.. apakah mungkin ini adalah sandiwara mereka berdua..??? untuk mendongkrak popularitasnya yang konon sudah mulai surut saat itu?

Berita terkait dari detikhot sbb :

Saya sendiri tidak mau tau mana yang benar dengan semua berita dan Gossip2 yang ada, Saat saya berkunjung di laman sobat ruanghati.com menyimak lagunya KD disitu.. begitu mengharukan.., dan terbawa suasana berbeda! gak tau deeh… :roll: atau memang perasaan saya aja yang terlalu sentimental sehingga mudah larut dalam alunan sebuah lagu..?? wallah….!!

Mas Anang dan Mbak KD.. , sejatinya saya dulu pengagum keharmonisan kalian berdua , dari gosip dan berita yg beredar… kebenarannya hanya kalian berdualah yang tau… dan saya tetap menyukai karya2 kalian yg luar biasa.. !! Nanti baikan lagi aja deh..! kasian anak anak.. :roll:

I’m Sorry Goodbye
Cipt : Melly.G & Voc : Krisdayanti

sebelum bertemu denganmu
diriku bahagia
semenjak bertemu denganmu
ku makin bahagia semakin lama aku
semakin tau tentang engkau
sedikit kecewa
ternyata engkau tak baik

pertama tama semua manis
yang engkau berikan
membuat aku merasakan
cinta sebenarnya
semakin hari
semakin terungkap
yang sesungguhnya

kumakin kecewa
ternyata kau penuh dusta
maafkan ku harus pergi
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
seperti kekasihmu yang lain

terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia
maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good bye

seribu cara kau membuat
ku dengan puitis
tapi kau lupa bahwa
ku juga manusia
yang punya mata
perihnya hati dan perasaan

maaf aku pergi
dan takkan untukmu lagi
(i’m sorry good bye)
tak seperti kekasihmu yang lain
terimakasih oh Tuhan
tunjukkan siapa dia

maaf kita putus
so thank you so much
i’m sorry good by
ku tak suka dengan ini
aku tak bodoh
maafkan ku harus pergi



About these ads

63 Komentar

  1. Krisdayanti jadi janda??Siap nampung nih :)

    • :roll: ku tunggu jandamu

      • sudah janda sekarangmah Kangboed,mau? awatuh siteteh ‘meureupan’ :)

      • mereupan wungkulmah teu na2on atuh…

    • ya..deh janda biarin.. MAU..? :roll:

    • janda kembang anak 2

      • kembang mah tanpa anak atuh

  2. Dangstars

    Kutakmau sama janda..

  3. Dangstars

    Janda…
    So What Gitu Loh…

    • :roll: :lol:

      • hee..heee… :) :mrgreen: :lol:

      • seleranya mantap juga ya… maunya yg ting ting :D

  4. aku juga gak peduli sama masalah anang-krisdayanti…..
    aku cuma peduli sama lagu-lagunya mereka…
    tooossss bang !!!

    • SIP..

      • iya.. ngapain ngurusin yaa…?
        kita kan beli lagunya…! suaranya..

        enak to..? hee..hee.. :roll:

        • hehehehe uenaaaak apanya ya

          • lagunya… enak didengerin kali kang… :D

  5. Shocked waktu pertama kali nonton pengakuan anak2nya soal si Mimi dan si Amor :p wkwkwkwkw… mungkin ini yang terbaik buat mereka dan orang2 di sekeliling mereka. Insya Allah masih tetap ada kesempatan untuk jadi yang lebih baik. Amin…

    met hari Minggu :D

    • amieeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

      • Amiiin juga… dibelakang Kangboed..!!

      • amin

  6. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    • Salam kembali.., dalam Ucapan yg sama Kangboed…!!

  7. Anang – KD, sebuah publik figur yang tidak perlu dicontoh he he.
    Trims Pak Embun.
    Eh lupa, akhirnya ketemu juga sama botol koneng di sini Pak wakakakakak. Mulai bergerilya lagi neh hihi

    • lepasss… dari pertapaan… hee..hee..
      awass…. kangboed sudah … turun gunung :lol:

      • Sekarang sudah rada jinak, kok

        • jinak jinak merpati yaaaaaaaaa :roll:

  8. lha kok semua pada sentimentil begitu???? Mana Kd nya….mana? Sebagai mantan pacarnya aku bersedia menampung……???!!!!!!! Kikikikikik……(kabur ahhhhh sebelum ditimpuki)

    • balikin dulu baru kabur hehehehe

      • hoo-oh… barangnya balikin dulu,,, baru boleh kabuuur

  9. haha…. kadang popularitas mengalahkan cinta
    terlalu ironis yaaa
    apakah gara2 bosan dengan dunia yg tenteram
    lalu pengen mendobrak ketenaran dengan membongkar ikatan cinta
    … dunia yg aneh

    • memang dah ceritanya mesti begono.. dunia harus hancur karena ulah manusia

      • dunia jadi aneh karena ulah manusia

  10. saya mah milih kakaknya krisdayanti aja deh.. :D

    • :roll: boleh mau sapa aja silahkan

      • kakaknya KD tuh YS ya..?

  11. Kunjungan malam untuk KD

  12. SALAMKU UNTUKMU…..
    I’M SORRY

  13. TIDAK ADA SORRY UNTUKMU….
    SALAM DAMAI……………

    • SALAMAT MALAMMMM
      PISSSSSSSSSSSSSSSSS
      I’M SORRI GOOD BYEEEEEEEEEEEE….

      • puuuuuuuuuuuuussssssssssss

        • aya ucing nya?

  14. piiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssstttt……… !! ^-^

  15. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk
    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

  16. hikmah besar dari peristiwa ini, buat direnungi untuk pelajaran bagi perbaikan diri…

    • menjaga keharmonisan yg hakiki.. tdk hanya semu.., dilihat org lain kelihatan mesra .. ! ternyata merana..!!
      haa..haa.. :lol:

  17. air yang tenang ngak selamanya aman mas :)

    • ya betul.. keharmonisan Anang-KD yg “tenang ” ternyata bisa menghanyutkan bahtera rmh tangga nya ya…? menjadi berantakan..!!
      duuh kasian anak2nya ajah.. sih…

  18. Euh, para top komeng pada mojok disindang euy… :)

    Sama kang, saya termasuk pengagum keharmonisan rumah tangga mereka… sayang sungguh sayang yah…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: