Raja Jatuh Cinta ~ Numata

Kalau sang Raja yang jatuh Cinta itu urusan guaampang..bro.., tinggal suruh punggawa ! “.. panggil anak si Tulkiyem tk sayur itu .. bawa kemari akan kujadikan selir yg ke 777 ..cepat..!! lha kalo daku pegawai lapis bawah yg obyek tambahan jd tukang ojeg .. jatuh Cinta lage ywa enggaklah yaw..?.. sebatas mengagumi ajah.. kan Cinta gak musti bersatu to..? ya to..?
tapi kalau sesama blojer ya hrs selalu menyebarkan Persahabatan dalam keberagaman Suku , Ras dan Agama yaitu dengan ” Cinta , Damai dan Kasih Sayang ” ( Mottonya Pendekar Blogger Kangboed dot Com ).

Raja Jatuh Cinta
Oleh : Numata

Ku tak bisa berhenti
Untuk mencarimu
Walau kini yang ada
Kamu tak mau

Ku tak bisa berhenti
Untuk mencintaimu
Jangan tanyakan mengapa
Karna ku tak tahu

Reff:
Seribu wanita menggoda
Hanya kamu yang jadi ratu hatiku
Seribu kali kau hancurkan
Masih ada banyak waktu memaksamu

Huuu, huuuu, raja sedang jatuh cinta kepadamu
Huuu, huuuu, raja sedang jatuh cinta kepadamu

Ku tak bisa berhenti
Untuk memujamu
Dan aku takkan menyerah
Oh hanya kamu

Ku tak bisa berhenti
Untuk mengagumi
Jangan sia-siakan aku
Ku ingin kamu

Repeat reff

About these ads

15 Komentar

  1. Saka

    pertamaaaaaaaaaaaaaaxxxxxxxxxxxxxx…. :mrgreen:
    yes yes yes yg punya rumah kecolongan pertamax lagi :lol:

    • Wah.. dua kali..ketahuan pas lage posting.. !!hado..kang saka…
      terjebak lagee diriku… ya… haa..haaa..
      awas nanti aku balas yaa..???.. wkwkwkw….

      • Saka

        wuakakakkkkkkkkk…. sama nasibnya dengan kopral cepot tuh barusan :mrgreen:

        • Detektip blojer.. punya alat deteksi ya kang..??

    • pertamaaaaxxxxxxxxxxxxzzzzzzz

    • SENASIB SEPENANGGUNGAN TAPI SAYA KEBAGIAN KELIMAAAAAAAAXXXXXXXZZZ

      waaaaaakakakakakakkak

      • KangBoed

        hehehe sama kelimaaaaaaaaaxxxxxxzzzz

      • Yg kangboed dot com sdh aku pasang kang..
        makasih yaa…

        Salam Cinta Damai &Kasih Sayang tuk sahabatku tersayang… :lol:

        • ma kasih ooom..

          salam sayang selalu

          muaaaaccch muaaaaaacchhhh

          • kalau ci oom ngasih hadiah sepatah dua patah kata bergambar video lagu buat selamatan
            postingan mengenai selamatan blog mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
            saya mau hehehe..

            *guyooon*
            *tapi kalau iya boleh tuh*

            • Wah.. tadi saya coba gagal kang .. ketangkep Satpam.., ywa udah akhirnya saya ngibing di rumah lama ajah…
              haa..haaa.. tarik maaaang…!!!!!!

              • hehehe bukan komeng oom tapi postingan singkat hehehe. yang ada videonya kata katanya singkat aja.. nanti saya tulis tulisan omm

              • Woke deh kang nanti tak posting.., tak cariin lagu yg cuocok dolo bwat ngibing… hee..hee.

              • KangBoed

                wekekekekekek.. yayaya ma kasih ooom maksudnya minta pasangin video sama pengantar sedikit.. kalau di posting disini saya minta .. waaah malu banget oom.. hehehe.. tapi enda apa apa saya sangat berterima kasih sekali.. dan kalau begini jadi tersanjung sekali

    • Malam ini rasanya sepi bangat…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: